ngeri

(VideO) Ngeri..Lelaki Cekik Ibu Kandung Sampai Mati, Isteri Rakam Sambil Hasut Suami Bunuh Mertua

Seorang lelaki dirakam oleh isteri dan anaknya sedang MENGCEKIK ibu kandungnya sendiri sehingga MATI...isterinya turut dilihat MENGHASUT tanpa henti sambil ibunya cuba sedaya upaya menjelaskan sesuatu namun usahanya hanya sia-sia...ingat anak-anak, syurga di bawah tapak kaki ibu...seksa ibu seperti binatang, tunggu AZAB Allah turun dgn cara PALING mengerikan.. 



Banyak aksi kejahatan yang terjadi di sekitar kita. Aksi ini membuat banyak orang menjadi miris lantaran cara-cara yang dilakukan sering kali di luar batas kemanusiaan. Kebanyakan pelakunya adalah orang-orang terdekat dari korban atau kerabat korban. Sebuah rekaman video memperlihatkan aksi mengerikan seorang pria, ia tega membunuh ibu kandungnya dan merekam aksinya. Pria asal Mumbai, India ini melakukan pembunuhan ibu kandungnya di depan istri dan anaknya.

Caranya, dia mencekik leher wanita berusia 82 tahun itu, sementara sang istri merekamnya dengan kamera seluler.Tak hanya itu, si istri juga menghasut suami dengan mengatakan ibunya begitu keras kepala.Sedangkan wanita malang itu mencoba mengatakan sesuatu, namun gagal.Kasus ini kemudian bergulir ke ranah hukum setelah sebuah LSM melaporkan tindakan itu ke kantor polisi terdekat.Hingga kini polisi telah menahan anaknya dan menantunya serta cucunya.


About apeyangmenarik

Powered by Blogger.
loading...